Resep Terbaru

About Me

Blog Resep-Saya dibentuk pada 13-07-20132 blog yang bertujuan agar para pembaca menemukan Artikel tentang berbagai resep masakan, aneka resep kue, minuman, dan aneka tips memasak yang sangat berguna untuk para pembaca sekalian.

Resep-saya Sendiri saya beri domain tersebut karena Resep merupakan ilmu atau cara memasak dan saya = saya yang memberikan semua resep tersebut kepada anda .

Saya sendiri Bernama Anjar Safitri Umur saya 19 Tahun . banyak yang bilang saya young bloggers. tapi masih banyak Juga blogger yang masih Sangat Muda dibawah saya.
Saya tinggal di daerah semarang ,Jawa Tengah saya bersekolah disalah satu sekolah ternama di semarang.

Dengan Adanya blog ini semoga pembaca dapat menjadi juru masak yang handal. Dan Semoga Blog ini setiap hari update artikel yang bermanfaat..

Kontak:
Email: anjarsafitri123@gmail.com
Nomor HP: 082329139300 (Saran) SMS Only

0 Response to "About Me"